Selasa, 11 November 2008

Siapa kami ?

Perkenalkan,
Saya Sulhadi, sering disapa Pak 'kumiz' (30), ketua Team Internetsukses.com, Owner Digital Media Post, Internet Analyst, Professional business consultant & Internet Marketing Strategist, Berbisnis dari usia 7 th (dari kelas I SD). Sekarang sedang menulis banyak Buku Bisnis untuk Anda semua.




Maaf saya tidak bermaksud sombong... untuk membuktikan penghasilan saya, Alhamdulillah... Berkat INTERNET & PENDIDIKAN BISNIS, saya sudah bisa membeli 2 unit apartment "Gading Nias Residence" N/21/NP dan N/21/NN di belakang Mall Kelapa Gading Jakarta serta membeli rumah di Villa Mutiara Gading Blok G14-9A. Saya juga sudah membeli Sebuah Mobil Peugeot 306 dan juga mendirikan kantor dan LAB di jl. Cemara no. 5 ini.
Semua ini saya dapatkan dari NOL, dimana saya berasal dari keluarga tidak mampu dan hanya bermodalkan ilmu Internet & Pendidikan Bisnis. Karna keuletan saya dalam berbisnis dari Internet akhirnya saya mampu mendirikan usaha - usaha di dunia Real juga. Semua ini akan saya ajarkan kepada anda dan akan membimbing anda hanya melalui INTERNETSUKSES.COM.
Kami ulangi lagi.... saat ini kami mengelola banyak usaha / bisnis, beberapa diantaranya seperti Gambar di atas.

Kegagalan Bisnis via Internet
Kegagalan di dunia bisnis Internet sudah sering saya alami. Ditipu orang, pernah. Salah berbisnis juga sering, bahkan Jutaan rupiah hingga ratusan US$ juga sudah pernah amblas....
Apa Hasilnya?Kami tidak membawa hasil apa - apa kecuali Hanya Kerugianlah yang bisa saya bawa.
Sedih? Tentu.... Putus asa? Mungkin.... tetapi kami TIDAK PERNAH MENYERAH. Pencarian tetap terus kami lakukan bersama team kami untuk menemukan cara terbaik menghasilkan uang, mencari bagaimana cara paling TEPAT & SANTAI dalam berbisnis. Waktu demi waktu...., saya terus mencari...
Sampai pada akhirnya, setelah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia Bisnis, Tertemukanlah CARA YANG TEPAT & EFEKTIF untuk menghasilkan uang.

Tidak ada komentar: