Selasa, 11 November 2008

Ingin Kerja Sambilan? atau Bisnis Via Internet


Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari pekerjaan? atau Anda ingin pekerjaan Sambilan?
Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan Jaminan pekerjaan... PASTI, baik Pekerjaan via Internet maupun Pekerjaan Tidak menggunakan Internet, semuanya langsung kerja tanpa dipungut biaya. Berikut ini juga akan kami ungkap sebuah Jaringan penipuan di Internet.
Waspada...!
Rekan - Rekan Netter semua....Kami Harap Anda tetap waspada terhadap Segala Bentuk Penipuan melalui Internet. Kami ikut Prihatin... masih banyak di kanan kiri kita memanfaatkan internet hanya untuk jual - jual e-book tipuan..., selalu gembar gembor dapat Uang tapi kenyataannya itu tipuan belaka.
Mereka sering memamerkan screen shot REKENING yang katanya dapat jutaan perhari Padahal kenyataanya screen shot tersebut BOHONG. Itu di-EDIT DULU Baru mereka pamerkan. Nanti akan saya kasih tahu cara ngedit-nya supaya anda tahu kalo itu PENIPUAN.
Mereka pakai cara - cara Haram. Teliti sebelum membeli.... Cek semua keakuratan data mereka.... Cek semua apa yang mereka tawarkan....
HATI - HATI !!!Jangan tergiur dengan iklan website lain : Cetak uang, Mesin Uang, Sistem Pencetak Uang, Sedot egold, Penyedot Rupiah, Tarik uang di ATM tanpa mengurangi Saldo, Cepat kaya dari Internet dan sejenisnya. Itu mereka hanya Jaringan Tipuan Berantai. Tanyakan ke mereka pekerjaan apa yang mereka janjikan, Tempatnya dimana, bisa dikonsultasikan dulu apa tidak ?
Maaf... kami BUKAN seperti mereka, KANTOR dan LAB kami jelas, data - data kami valid... Perkenankan kami memberikan yang terbaik untuk Rekan - Rekan Semua, Kami akan berikan Sebuah Ilmu yang bermanfaat, Ratusan Pekerjaan, Ratusan Usaha / Bisnis murni bukan MLM, Ratusan Bisnis Online lengkap dengan Tips N' Trik serta Materi Pendukung kami supaya Anda semua bisa lebih faham.

1 komentar:

bisnis mengatakan...

cara gbung gimana